Review

Sunday, October 29, 2017

Ha-mil?

Bisa dibilang, untuk kehamilan pertama ini, kita kebobolan :)). Kita sama sekali belum expecting baby secepet ini, karena masih banyak yang pengen dikerjain barengan, misalnya honeymoon hmmm. Tapi ya masa dikasih anak sedih sih, harus gembira dong yakan? Jadi kita berusaha mensyukuri anugrah yang dikasih Allah ini, meskipun sebenernya ngurus diri sendiri aja belum bener.
Jadi gini, hari terakhir bulan Desember 2016 itu ceritanya aku "dapet". Biasa kan ya kalo hari pertama dapet masih dikit darah yang keluar, aku pun biasa aja dan malemnya sempet ngumpul keluarga buat malem tahun baruan. Tapi besoknya, si darah tuh berenti. Aku langsung deg-degan gitu, karena denger pengalaman temen yang hamil kalo salah satu tandanya tuh kaya flek mau dapet tapi berenti lagi. Terus cerita ke suami kan, doi juga was-was gitu (ya namanya juga belum pengen hamil yak) tapi yaudahlah daripada penasaran kita cobain beli testpack aja.
Malemnya pun kita keluar ngedate sambil rencana beli testpack. Nah disitu sebenernya udah rada kerasa sih, biasa kan kalo kemana-mana naik motor ga pernah pusing tuh, waktu itu berasanya pusing sama capeeek banget. Akhirnya belilah testpack di K24 Geger Kalong. Jauh amat? Ya kan ceritanya sambil ngedate :p Pas mau beli kondisi apoteknya rame pula, kan malu yah meskipun udah halal :( Trus suami bilang "jangan tegang mukanya ih biasa aja" haha ampe ga kontrol muka, ntar disangka anak SMA yang hamil diluar nikah lagi (padahal muka udah ga mendukung jadi anak SMA)
Yak, singkat cerita besok paginya aku cobainlah si testpack dengan penuh rasa cemas takut jadi,hahaha. Pas dicobain langsung muncul garis pertama kan, nunggu berapa lama terus muncul garis kedua yang tipiiis banget hampir ga keliatan. Tegang maksimal. Ditungguin lagilah dan ternyata emang itu garis kedua, it means.....:( Lalu keluar mandi dan bangunin suami 
"Selamaaaat anda akan menjadi Ayah!" 
"HAH? Baleg neng?"
Yak, begitulah respon pertama suami waktu denger info kehamilanku. Bener-bener respon yang tidak berfaedah daeri orang yang belum siap punya anak :))) Buat mastiin, aku nanya lah ke temen yang udah pada hamil, itu si testpack beneran garis 2 ga ya menurut penglihatan mereka, anaknya teh masih belum bisa nerima kenyataan emang. Dan ternyata temen-temen bilang itu positif. Okey, baiklah. Hari senin 2 Januari itu aku super lemes lalu milih tarik selimut lagi dan ga ngantor demi menerima kenyataan bahwa aku udah ha-mil.

No comments:

Post a Comment

feel free to ask me ya :)